Persiapan Membuat Website Dengan HTML Untuk Pemula

Persiapan Membuat Website Dengan HTML Untuk Pemula

            Kemarin saya diberikan tugas oleh dosen saya untuk membuat sebuah website dan pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya yaitu dengan Membuat Website Sederhana Dengan HTML Untuk Pemula, untuk mengetahui sedikit materi dan soal latihannya silahkan kunjungi link ini "Pengertian HTML5 Dan Latihannya"

             Baiklah sebelum Lanjut membuat Website dengan HTML ada baiknya mengetahui pengertian HTML silahkan Klik link ini "Pengertian HTML"
Logo HTML5
Logo HTML5

             Selanjutnya hal-hal yang perlu disiapkan sebelum membuat website dengan HTML yaitu sebagai berikut :

1. Laptop atau komputer

            Untuk membuat website dengan HTML, laptop dan komputer sangat diperlukan tapi bagi teman-teman yang gak ada laptop atau komputer berikut saya beriikan link bahasan untuk membuat website HTML dengan Android "Membuat HTML Dengan Android"

2. Aplikasi Notepad++ atau Notepad

             Di setiap kompiuter dengan sistem operasi windows biasanya sudah tersedia aplikasi Notepad. Tapi saya sangat menyarankan menggunakan Notepadd++ dikarenakan kemudahan dalam membuat script alias ngoding silahkan klik link ini untuk mendownload Notepad++ "Download Notepad++"

3. Aplikasi XAMPP

        Dengan Aplikasi XAMPP kita dapat menguji website kita saat berjalan di server nanti
Untuk link Downloadnya silahkan klik link "Download XAMPP"

Jika sudah memiliki semua persiap kita lanjutkan dengan Membuat Website silahkan Klik link 
"Membuat Website Sederhan Dengan HTML Untuk Pemula"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »